Jumat, 26 Desember 2014

Bertambah Usia

Tuhan, Engkau mengenalku lebih baik daripada aku mengenal diriku sendiri

Usiaku terus bertambah, dan suatu hari nanti aku akan menjadi tua

Bebaskan pikiranku untuk tidak lagi mengulang detail-detail yang tak ada habisnya

Beri Aku sayap untuk langsung menuju pokok permasalahan

Tolonglah aku untuk menjalani dengan penuh kesabaran

Aku tak berani meminta agar daya ingatku meningkat,
Tapi aku memohon bertambahnya kerendahan hati & berkurangnya sifat keras kepala
saat ingatanku tampak berbenturan dengan ingatan orang lain

Ajari aku pelajaran yang berharga bahwa kadang kala aku melakukan kesalahan

Buatlah aku penuh perhatian tetapi tidak tergantung perasaan. suka membantu tetapi tidak suka memerintah

Dengan persediaan kebijaksanaku yang berlipat, tampaknya sayang untuk tidak menggunakannya tapi Engkau tau, Tuhan.Aku ingin tetap memiliki sejumlah teman sampai akhir hidupku.

Beri Aku kemampuan untuk melihat hal-hal baik ditempat-tempat yang tak terduga dan beri aku, Tuhan. Karunia untuk memberitahuku itu kepada mereka

-Dale Evans Roger-

Ditulis kembali pada tanggal 27 Desember 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar